Home » , , , , , » Info Lowongan Kerja Cikarang Mei 2017

Info Lowongan Kerja Cikarang Mei 2017

Info Lowongan Kerja Cikarang Mei 2017 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru 2017 untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Cikarang Mei 2017  selengkapnya untuk anda semua.



PT. UNGGUL SEMESTA

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. Unggul Semesta adalah perusahaan yang sedang berkembang cepat bergerak dibidang Trading (Industrial Machine & Equipment) berlokasi di Kawasan Industri Lippo Cikarang, saat ini sedang membutuhkan segera tambahan Tenaga Profesional untuk mengisi posisi sebagai :

POSISI : STAFF ADMINISTRASI

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita max. 28 tahun
  2. Pendidikan Minimal SMK/ D III/ S-1 dari bidang Administrasi/Sekretaris
  3. Memahami dasar-dasar administrasi penerimaan & pengeluaran barang serta reporting
  4. Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya min. 1 thn
  5. Dapat berbahasa Inggris secara tertulis dan lisan
  6. Menguasai komputer dengan baik (min. Excel & Word)
  7. Teliti dan Cekatan dalam bekerja
  8. Mampu bekerjasama dalam Team
  9. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  10. Berdomilisi di Cikarang dan sekitarnya
Kirimkan Surat Lamaran dan CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui Email :
hrd@unggulsemesta.com  
frans.b@unggulsemesta.com


Sekian saja informasi Info Lowongan Kerja Cikarang Mei 2017 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Bogor Mei 2017 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

1 komentar:

  1. saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu MBAH BAKARO dan dia memberikan nomor MBAH BAKARO,dia bilan kepada saya kalau MBAH BAKARO bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH BAKARO dan dengan senan hati MBAH BAKARO ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH BAKARO,di 0823 3334 8575 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH BAKARO, dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya

    ReplyDelete