Home » , , , » Informasi Lowongan Kerja Kota Palembang

Informasi Lowongan Kerja Kota Palembang

Informasi Lowongan Kerja Kota Palembang - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang beasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Informasi Lowongan Kerja Kota Palembang dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Informasi Lowongan Kerja Kota Palembang selengkapnya.



PT. NUSANTARA SAKTI GROUP

Profil Perusahaan

PT. Nusantara Sakti Group engaged in the authorized dealer of Honda motorcycles, financing / leasing (motorcycles & cars), AHASS, Spare parts and oil, property, furniture and other business beside automotive. Currently Nusantara Sakti Group has 90 branches and 113 outlets spanning 2 provinces include: Java, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Islands Nusa Tenggara and Bali. Along with business expansion we need qualified candidate.

Detil Pekerjaan

MANAGEMENT TRAINEE ( PALEMBANG)

Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal/ S1 Segala Jurusan dengan IPK minimal 3.00
  • Berjiwa Kepemimpinan,
  • Memiliki Kemampuan Berkomunikasi Yang Baik
  • Menguasai Komputer minimal Ms. Office
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (diutamakan) atau Pulau Sumatera / Sepropinsi
  • Bersedia menjalani training di Jakarta
  • Bersedia menjalani ikatan dinas 2 tahun
Silahkan kirimkan CV dan Surat Lamaran anda ke :

PT. NUSANTARA SURYA SAKTI
Email : rika.fitriani@nusantara-sakti.com
no telp:08112713312



Sekian informasi loker 2015 berjudul Informasi Lowongan Kerja Kota Palembang dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Informasi Lowongan Kerja Kota Manado untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment