Home » , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT Perusahaan Gas Negara

Info Lowongan Kerja PT Perusahaan Gas Negara

PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA (PERSERO)

Profil Perusahaan

Info Lowongan Kerja PT Perusahaan Gas Negara - PT. Perusahaan Gas Negara (Persero), Tbk (PGN Solution) adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi.Semula pengusahaan gas di Indonesia adalah perusahaan gas swasta Belanda yang bernama I.J.N. Eindhoven & Co berdiri pada tahun 1859 yang memperkenalkan penggunaan gas kota di Indonesia yang terbuat dari batu bara.



PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, proses peralihan kekuasaan kembali terjadi di akhir Perang Dunia II pada Agustus 1945, saat Jepang menyerah kepada Sekutu. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para pemuda dan buruh listrik melalui delegasi Buruh/Pegawai Listrik dan Gas yang bersama-sama dengan Pimpinan KNI Pusat berinisiatif menghadap Presiden Soekarno untuk menyerahkan perusahaan-perusahaan tersebut kepada Pemerintah Republik Indonesia.

Pada 27 Oktober 1945, Presiden Soekarno membentuk Jawatan Listrik dan Gas di bawah Departemen Pekerjaan Umum dan Tenaga dengan kapasitas pembangkit tenaga listrik sebesar 157,5 MW. Pada tahun 1958 perusahaan I.J.N. Eindhoven & Co dinasionalisasi dan diubah menjadi PN Gas.

Pada Bulan ini PT. Perusahaan Gas Negara kembali membuka lowongan kerja terbaru, silahkan anda baca info selengkapnya berikut ini:

DETIL PEKERJAAN

POSISI : OPERATOR

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Disiplin
  • Pendidikan Min Lulusan D3 Teknik Elektro / Arus Lemah / Instrumentasi, Tehnik Sipil, Tehnik Mesin / Welding
  • Bersedia ditempatkan : Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Cilegon, Palembang, Cirebon, Lampung.
Jika anda tertarik, silahkan Kirim Surat Lamaran lengkap anda ke:
PT. Sumberdaya Dian Mandiri Renmark Building,
lantai 2, Unit 205
Jl Mayjen Sutoyo 25 Semarang 50134
Telepon: 024-33201789
Atau Email ke: istania.prindasari@sdm.my.id


Sekiranya itulah Info Lowongan Kerja PT Perusahaan Gas Negara yang dapat kami sampaikan kepada anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Jangan lupa juga baca Info Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani. Makasih

0 komentar:

Post a Comment