Home » , , , » Lowongan Kerja Terbaru PT. Freeport Indonesia Lulusan S1

Lowongan Kerja Terbaru PT. Freeport Indonesia Lulusan S1

Lowongan Kerja Terbaru PT. Freeport Indonesia Lulusan S1 - Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru PT. Freeport Indonesia Lulusan S1 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. FREEPORT INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Freeport Indonesia merupakan perusahaan penghasil emas terbesar yang berada di negara Indonesia tercinta ini, dari jaman era presiden Soeharto sampai dengan sekarang jaman bapak presiden Jokowi perusahaan ini masih aktif dan terus menambang emas dari pulau Mutiara Hitam atau Papua. Perusahaan ini merupakan perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan. PTFI menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Indonesia. PTFI juga memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia. Komplek pertambangan PTFI di Grasberg merupakan salah satu penghasil tunggal tembaga dan emas terbesar di dunia.
PT. Freeport Indonesia dalam naungan induk perusahaannya Freeport-McMoRan (FCX) merupakan perusahaan tambang internasional utama dengan kantor pusat di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. FCX mengelola beragam aset besar berusia panjang yang tersebar secara geografis di atas empat benua, dengan cadangan signifikan terbukti dan terkira dari tembaga, emas dan molybdenum. Mulai dari pegunungan khatulistiwa di Papua, Indonesia, hingga gurun-gurun di Barat Daya Amerika Serikat, gunung api megah di Peru, daerah tradisional penghasil tembaga di Chile dan peluang baru menggairahkan di Republik Demokrasi Kongo, kami berada di garis depan pemasokan logam yang sangat dibutuhkan di dunia.

Freeport-McMoRan merupakan perusahaan pertambangan terkemukan yang terbesar di dunia, penghasil utama di dunia dari molybdenum – logam yang digunakan pada campuran logam baja berkekuatan tinggi, produk kimia, dan produksi pelumas – serta produsen besar emas. Selaku pemimpin industri, FCX telah menunjukkan keahlian terbukti untuk teknologi maupun metode produksi menghasilkan tembaga, emas dan molybdenum. FCX menyelenggarakan kegiatan melalui beberapa anak perusahaan utama yaitu : PTFI, Freeport-McMoRan Corporation dan Atlantic Copper.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : INSTRUCTOR HDM

Gambaran Pekerjaan :
  1. Menunjukkan perilaku yang sesuai dengan nilai-nilai Perusahaan, mengikuti danmenerapkan PTFI dia kebijakan dan prosedur, dalam rangka untuk menjadi teladanbagi peserta program pembangunan.
  2. Menunjukkan kompetensi dalam prinsip-prinsip dan penerapan pembelajaran berbasis kompetensi, sehingga program-program pembangunan disampaikan dan dinilai memenuhi standar CBD.
  3. Memberikan/memfasilitasi dan mematikan pekerjaan pengembanganberbasis kompetensi dalam bidang keahlian untuk memenuhi standar kualitas dan kebutuhan pengembangan PTFI nasabah.
  4. Membantu untuk menciptakan kompetensi berbasis bahan belajar sehingga belajar program dikirim mencapai hasil tujuan pembelajaran mereka.
  5. Memahami dan kompeten menerapkan prinsip-prinsip yang diterima secara profesional dewasa belajar sehingga peserta didik diberi maksimum peluang untukmengembangkan kompetensi pekerjaan.
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan min. S1
  3. Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun dalam bidang terkait
  4. Mencapai tingkat kompetensi teknis setara dengan Asisten Instruktur, master tradesperson atau serupa, didukung oleh setidaknya 8 tahun pengalaman kerja langsung terkait.
  5. Memiliki kualifikasi dalam delivery and assessment berbasis kompetensi program belajar.

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

https://ptfi.hbcareers.com/hboss-sb-api/job/34108

Sumber : https://ptfi.hbcareers.com/


Terimakasih telah membaca informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru PT. Freeport Indonesia Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Kunjungi juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT. Brantas Abipraya Lulusan D3 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment