Home » , , , , , , » Lowongan Kerja Pegawai PT. GMF AeroAsia Terbaru

Lowongan Kerja Pegawai PT. GMF AeroAsia Terbaru

Lowongan Kerja Pegawai PT. GMF AeroAsia Terbaru - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2016 yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Lowongan Kerja Pegawai PT. GMF AeroAsia Terbaru. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.


PT. GARUDA MAINTENANCE FACILITY AEROASIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Garuda Maintenance Facility AeroAsia atau PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap. Dan merombak jasa pesawat udara, pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha.

PT. Garuda Indonesia mengumumkan akan menjual saham minoritas GMF AeroAsia pada bulan April 2007. Anak perusahaan lainnya, PT Abacus Distribution System, PT Aerowisata dan PT Gapura Angkasa akan dijual yang mengakibatkan Garuda Indonesia tidak lagi menganggap mereka sebagai bisnis inti dari Garuda. GMF AeroAsia baru-baru ini melakukan restrukturisasi sebagai bagian dari visi pembangunan strategis perusahaan diwujudkan dalam tantangan global, sebagai wujud rencana jangka panjang dalam kurun lima belas tahun mendatang. Dengan lebih dari 60 tahun pengalaman, GMF AeroAsia yang berbasis di Indonesia telah muncul saat ini sebagai perawatan pesawat terbesar di Indonesia serta penyedia MRO pilihan.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : AIRCRAFT MAINTENANCE TECHNICIAN ( PTE )

Persyaratan :
  1. Pendidikan min D3
  2. Berasal dari jurusan :
  3. Teknik Mesin,
  4. Teknik Elektro atau Teknik Elektronika
  5. IPK minimal 2,75
  6. Laki – Laki
  7. Umur tidak lebih dari 25 tahun
  8. Tinggi badan minimal 165 cm, Berat badan proporsional
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Tidak buta warna
  11. Bagi yang berkacamata maksimum +/- 2
  12. Bebas narkoba
  13. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tertulis (TOEIC Score 475)
  14. Pengalaman kerja tidak dipersyaratkan

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ONLINE Ke :
http://cdcpolines.com/gmf/


Begitulah informasi mengenai Lowongan Kerja Pegawai PT. GMF AeroAsia Terbaru semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Mega Finance Lulusan D3. Terimakasih

1 komentar: