Home » , , , » Info Loker Terbaru PT Toyota Indo Mobil

Info Loker Terbaru PT Toyota Indo Mobil

Info Loker Terbaru PT Toyota Indo Mobil  - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang beasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Loker Terbaru PT Toyota Indo Mobil  dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Loker Terbaru PT Toyota Indo Mobil selengkapnya.



PT. TOYOTA INDO MOBIL

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Toyota Indo Mobil merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perakitan produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota. Komdalam jabatan kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 5 % dan TMC adalah 95%. PT.Toyota Indo Mobil diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Selama lebih dari 30 tahun. PT. Toyota Indo Mobil telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota Indo Mobil telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi. Pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia, Toyota tidak hanya dikenal melalui Toyota Land Cruiser. Mereka juga mengembangkan model yang menjadi favorit dunia, sedan kecil. Pada tahun 1961, Toyota mengeluarkan model Publica dan lima tahun kemudian meluncurkan model Corolla. Lewat Toyota Corolla yang memulai debutnya pada tahun 1966, sedan mungil generasi awal ini memakai penggerak belakang mengubah tatanan sedan bongsor yang populer saat itu menuju arah sedan kecil yang kompak, irit dan ringkas. Memasuki tahun 1975, Corolla masuk dalam generasi ketiga dan terjual lebih dari 5 juta unit.Hal yang menakjubkan ini masih kokoh hingga sekarang. Mesin mobil Corolla ini kemudian digunakan di Indonesia sebagai mesin untuk kendaraan niaga keluarga serbaguna, Toyota Kijang generasi awal yang dikenal sebagai Kijang Buaya,PT.Toyota Indo Mobil diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Pada tanggal 31 Desember 1989, TAM melakukan merger bersama tiga perusahaan antara lain :
  1. PT Multi Astra (pabrik perakitan, didirikan tahun 1973)
  2. PT Toyota Indo Mobil (pabrik komponen bodi, didirikan tahun 1976)
  3. PT Toyota Engine Indonesia (pabrik mesin, didirikan tahun 1982)
Gabungan semuanya diberi nama, PT. Toyota Indo Mobil, Merger ini dilakukan guna menyatukan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan akan kualitas serta menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif. Selama lebih dari 30 tahun,PT. Toyota Indo Mobil telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota Indo Mobil telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998,diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia.Sejak tanggal 15 Juli 2003, TAM direstrukturisasi menjadi 2 perusahaan,yaitu :

PT. Toyota Indo Mobil Manufacturing Indonesia disingkat TMMIN yang merupakan perakit produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota. Komdalam jabatan kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 5 % dan TMC menjadi 95%

PT. Toyota Indo Mobil sebagai agen penjualan, importir dan distributor produk Toyota di Indonesia. Komdalam jabatan kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International 51 % sedangkan TMC 49%.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : STAFF DEVELOPMENT PROGRAM ( SDP )

Persyaratan:
  • Pria
  • Umur max 28 tahun
  • Pendidikan min. S1 : 1.Otomotif, 2.Teknik (semua program srtudi), 3.Production dan Logistic, 4.Akuntansi, 5.Manajemen Bisnin, 6.Bahasa Jepang/Inggris, 7.Sekretaris
  • Untuk yang berasal dari jurusan sekretaris diutamakan bisa berbahasa Jepang
  • IPK min 3.00
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik
  • Memiliki kemampuan menggunakan program Microsoft Office
  • Diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi
  • Bersedia ditempatkan Diberbagai wilayah Kabupaten/Provensi Diseluruh Indonesia
Berkas Lamaran Kerja :
  1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto Copy ijazah dan transkrip
  3. Foto Copy KTP
  4. Pasfhoto ukuran 4 x 6 cm
  5. No Hp anda Yg Bisa Kami Dihubungi Harap Dicantumkan
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Asisten manajer
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji:
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Manajemen Kantor
Tanggal Berakhir: Sampai Akhir Bulan Ini
Lokasi: Denpasar - Bali

Silahkan Kirimkan secepatnya Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Ke Via Email Kami :
hrd_toyotaindomobil@gmx.us


Sekian informasi loker 2015 berjudul Info Loker Terbaru PT Toyota Indo Mobil  dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Lowongan Kerja PT HM Sampoerna, Tbk Terbaru untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment