Home » , , » Lowongan Kerja Di Bantul Terbaru Bulan Mei 2015

Lowongan Kerja Di Bantul Terbaru Bulan Mei 2015

Lowongan Kerja Di Bantul Terbaru Bulan Mei 2015 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Lowongan Kerja Di Bantul Terbaru Bulan Mei 2015 selengkapnya.



PT. HARRISMA BUWANA JAYA

Profile Perusahaan

PT. Harrisma Buwana Jaya diakui sebagai salah satu distributor produk IT dan penyedia layanan yang paling menonjol di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1986, Harrisma telah bermitra dengan berbagai vendor besar seperti Hewlett Packard, Cisco, dan Fuji Xerox untuk membawa produk dan layanan terbaru ke dalam arena teknologi informasi di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, perusahaan ini telah matang menjadi perusahaan IT skala luas dengan kantor pusat dan cabang pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejumlah perusahaan besar di berbagai sektor, termasuk industri minyak dan gas, telekomunikasi, produsen, ritel, dan kantor pemerintah telah mendapatkan produktivitas yang lebih baik dan efisiensi dengan produk dan layanan Harrisma.

Kami memahami perkembangan teknologi informasi di Indonesia tidak hanya merupakan kesempatan untuk membangun sebuah bisnis, tetapi juga untuk membangun negeri ini. Hal ini dapat dicapai dengan mempercepat perkembangan teknologi melalui kemitraan dengan vendor kami, melakukan pelatihan rutin dan mengirimkan karyawan kami untuk mengikuti perkembangan yang paling up-to-date di bidang teknologi informasi. Langkah ini bertujuan untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Selain itu, melalui peluasan jaringan distributor kami di seluruh Indonesia, kami menyediakan kesempatan kerja yang lebih luas yang akan memberikan kontribusi pada pembangunan daerah. Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga profesional untuk menempati posisi sebagai:

FINANCE MANAGER

Requirements:
  • Pria/Wanita, Usia min. 35 tahun
  • Pendidikan min. S1 Manajemen/Akuntansi
  • Memahami dan menguasai bidang finance
  • Memahami akunting dan perpajakan
  • Berpengalaman 5 tahun dibidang yang sama
  • Memiliki kemampuan manajerial (Leadership, Team Building, Analytical Thinking, Problem Solving)
  • Mampu mengoperasikan MS Office dan menggunakan software akuntansi
  • Berpengalaman dibidangnya
  • Berpenampilan & berkepribadian menarik
  • Disiplin & tepat waktu
  • Komunikatif, energetik, bisa bekerja sama dalam tim
  • Memiliki kendaraan sendiri
  • Sehat jasmani & rohani
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Kepala bagian
Pengalaman: 4-6 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Akuntansi Pemeriksaan / Auditing, Akuntansi Pajak, Akuntansi Keuangan / Akuntansi Umum
Lokasi: Bantul
Tanggal Berakhir: 10-05-2015

Surat Lamaran lengkap (CV + Foto terbaru) dapat dikirimkan ke:
HR DEPARTMENT
PT. HARRISMA BUWANA JAYA
JL. C. SIMANJUNTAK NO. 33-37 YOGYAKARTA 55223
Atau kirim email ke : hrd@harrismajogja.com


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Di Bantul Terbaru Bulan Mei 2015 yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Loker Terbaru Di Sleman Bulan Mei 2015.

1 komentar: