Home » , , , , , , , » Info Loker PT. Adaro Energy, Tbk Terbaru Lulusan S1

Info Loker PT. Adaro Energy, Tbk Terbaru Lulusan S1

Info Loker PT. Adaro Energy, Tbk Terbaru Lulusan S1 - Kami akan selalu membantu anda untuk menemukan Info Lowongan Kerja Terbaru yang sedang anda cari, karena informasi lowongan pekerjaan ini akan selalu kami update yang terbaru. Berikut ini Info Loker PT. Adaro Energy, Tbk Terbaru Lulusan S1 selengkapnya.


PT. ADARO ENERGY, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Adaro Energy, Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT. Adaro Energy, Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT. Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT. Adaro Energy, Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu. PT. Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain anak perusahaan penambangan, PT. Adaro Indonesia juga memiliki bidang usaha pertambangan dan pembangkit listrik. PT. Adaro Energy menggabungkan dengan berbagai kontraktor untuk memproduksi dan mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi dan biaya rendah.

PT. Adaro Enegry memiliki bentuk strategi dengan salah satunya adalah PT. Adaro Energy tidak dimiliki atau dikontrol oleh satu keluarga, tetapi oleh sekelompok lima keluarga Indonesia dihormati – Edwin Soeryadjaya, Theodore Permadi Rachmat, Garibaldi Thohir, Ir. Subianto dan Sandiaga S. Uno – yang bersama-sama memiliki 64,55 % saham kami, dengan tidak ada yang memiliki kontrol langsung. Visi Adaro Energy adalah menjadi yang terbesar dan paling efisien perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi di Asia Tenggara. Strategi PT. Adaro Energy adalah untuk fokus pada pertumbuhan organik produksi batubara, untuk meningkatkan efisiensi dan pengendalian biaya dan untuk mengembangkan dan lebih mengintegrasikan divisi pembangkit listrik kami.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : FINANCE & ACCOUNTING STAFF

Gambaran Pekerjaan :
  1. Membantu dalam mempersiapkan transfer bank dan pencairan voucher Bank, sesuai dengan anggaran kas dua mingguan untuk persetujuan lebih lanjut.
  2. Mengirim pembayaran transfer bank ke bank.
  3. Membantu dalam mempersiapkan faktur untuk pelanggan yang meliputi mempersiapkan draft faktur, menyiapkan data pendukung dan mengirim faktur kepada pelanggan.
  4. Mempersiapkan slip PPN-out dan mempertahankan No slip PPN-out
  5. Mengumpulkan SSP FRIM bank
  6. Menjaga dari Petty cash
  7. Rekaman Penerimaan kas, pembayaran biaya dan pengeluaran kas lainnya
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min. S1 dari jurusan Akuntansi
  3. IPK min 3,00
  4. Berpengalaman min 1 tahun sebagai Finance & Accounting Staff
  5. Memiliki pengetahuan dasar Akuntansi
  6. Familiar dengan MS Excel
  7. Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  8. Memiliki kemampuan multi- tasking dan dapat bekerja mandiri maupun dalam tim
  9. Mampu berkomunikasi yang baik

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.adaro.com/careers/current-vacancies/jobid/ADR-20161017215110/

Sumber : http://www.adaro.com/


Sekian informasi lowongan kerja yang dapat kami sampaikan untuk anda tentang Info Loker PT. Adaro Energy, Tbk Terbaru Lulusan S1. Jangan lupa juga kunjungi juga Info Loker Terbaru Bank CIMB Niaga Lulusan SMA sebagai tambahan referensi untuk anda. Sekian dan Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment