Home » , , , » Lowongan Kerja PT. Freeport Indonesia Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja PT. Freeport Indonesia Terbaru Lulusan S1

Lowongan Kerja PT. Freeport Indonesia Terbaru Lulusan S1 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru 2016 yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Lowongan Kerja PT. Freeport Indonesia Terbaru Lulusan S1 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Lowongan Kerja PT. Freeport Indonesia Terbaru Lulusan S1 selengkapnya.


PT. FREEPORT INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Freeport Indonesia adalah salah satu perusahaan pertambangan terkemuka di dunia yang sudah ada sejak tahun 1904. Freeport Indonesia menghasilkan tambang berupa tembaga, perak dan emas dengan lokasi di kabupaten Mimika provinsi Papua. Tembaga merupakan salah satu logam yang paling lama ditambang dan digunakan oleh peradapan dan saat ini penting bagi perekonomian yaitu untuk produk hemat energi terbarukan, sedangkan logam merah esensial berguna bagi prasarana jaringan pemipaan, perkabelan, konduktivitas dan konekvisitas, sedangkan emas tidak hanya dimanfaatkan karena sinar kilaunya tetapi sifat konduktifnya juga berguna untuk industri dan teknologi. PT. Freeport Indonesia bergerak dalam bisnis ekstrasi dan pengolahan logam, menyediakan produk massal dalam bentuk konsentrat tembaga dan emas. Sebagai perusahaan pertambangan kelas dunia maka Freeport Indonesia tidak hanya beroperasi dalam pasar domestik akan tetapi kontrak penjualan utamanya dengan pelanggan industri dengan skala Internasional.

DETIL PEKERJAAN

PT. Freeport Indonesia tahun 2016 pasti akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan negara Amerika, hal ini karena pemerintah dan SDM Indonesia yang belum mampu untuk menangani masalah Freeport. Pada Tahun 2016 ini PT. Freeport Indonesia kembali membuka lowongan pekerjaan 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Yang Dibutuhkan :

1. Designer

2. Chief engineer

3. Geologist

4. Instructor

Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Disiplin
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Faham tentang laporan keuangan
  10. Siap ditempatkan di Papua, Jayapura
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat Ke :
PT Freeport Indonesia
Head office
Jln HR Rasuna Said Kav X-7 No 6 Jakarta 12940
Untuk Info lebih lanjut silahkan lihat di :
https://ptfi.hbcareers.com/


Sekian informasi loker 2016 yang berjudul Lowongan Kerja PT. Freeport Indonesia Terbaru Lulusan S1 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Loker Terbaru Bank BNI Posisi Frontliner untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment