Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Finance

Lowongan Kerja Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Finance

Lowongan Kerja Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Finance - Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Finance untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. ADARO ENERGY

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Adaro Energy, Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT. Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT. Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu. PT Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain anak perusahaan penambangan, PT Adaro Indonesia juga memiliki bidang usaha pertambangan dan pembangkit listrik. PT. Adaro Energy menggabungkan dengan berbagai kontraktor untuk memproduksi dan mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi dan biaya rendah.

PT. Adaro Energy memilik strategi salah satu karakteristik unik PT Adaro Energy adalah PT. Adaro Energy tidak dimiliki atau dikontrol oleh satu keluarga, tetapi oleh sekelompok lima keluarga Indonesia dihormati – Edwin Soeryadjaya, Theodore Permadi Rachmat, Garibaldi Thohir, Ir . Subianto dan Sandiaga S. Uno – yang bersama-sama memiliki 64,55 % saham kami, dengan tidak ada yang memiliki kontrol langsung. Visi Adaro Energy adalah menjadi yang terbesar dan paling efisien perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi di Asia Tenggara . Strategi PT Adaro Energy adalah untuk fokus pada pertumbuhan organik produksi batubara, untuk meningkatkan efisiensi dan pengendalian biaya dan untuk mengembangkan dan lebih mengintegrasikan divisi pembangkit listrik kami.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : FINANCE & ACCOUNTING STAFF (CONTRACT BASED)

Gambaran Pekerjaan :
  1. Membantu dalam menyiapkan SAMS dan Shipping Agency faktur kepada pelanggan yang termasuk mempersiapkan rancangan pada faktur, menyiapkan data pendukung dan mengirimkan faktur kepada pelanggan.
  2. Memantau penerimaan masuk dari pelanggan, terutama untuk SAMS untuk pengiriman FOB
  3. Membantu mendapatkan persetujuan pembayaran.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min S1
  3. Berasal dari jurusan Akuntansi
  4. Memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai staf FA
  5. Freshgraduate dipersilakan untuk mendaftar
  6. Memiliki dasar pengetahuan tentang akuntansi
  7. Memiliki ketrampilan dalam penggunaan MS Excel
  8. Memiliki keterampilan analitis yang kuat
  9. Memiliki kemampuan multi-tasking dan dapat bekerja independen serta dalam tim
  10. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  11. Bersedia bekerja dalam status kontrak.
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.adaro.com/careers/current-vacancies/jobid/ADR-2016062715731121/

Sumber : http://www.adaro.com/careers


Terimakasih telah membaca informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Adaro Energy Posisi Staff Finance semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja Bank Panin Terbaru Lulusan D3 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

1 komentar:

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok MBAH RAWA GUMPALA dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok MBAH,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bankit lagi dan usaha yang dulunya bankrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik mbah,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihannya
    Bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085-316-106-111 dan
    pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah

    ((PESUGIHAN DANA GHAIB))

    ReplyDelete