Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja BUMN PT. Adhi Karya Lulusan S1

Info Lowongan Kerja BUMN PT. Adhi Karya Lulusan S1

Info Lowongan Kerja BUMN PT. Adhi Karya Lulusan S1 - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru BUMN 2016, kami update lowongan pada Lulusan SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Info Lowongan Kerja BUMN PT. Adhi Karya Lulusan S1.


PT. ADHI KARYA (PERSERO), Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Adhi Karya, Tbk (BUMN) adalah perusahaan konstruksi ternama di Indonesia yang berdiri tanggal 11 Maret 1960. PT Adhi Karya senantiasa menjaga dan memenuhi tuntutan masyarakat khususnya dalam upaya menjaga kepercayaan masyarakat supaya tidak berpindah keperusahaan konstruksi yang lain. Dalam menjalankan usahanya ADHI juga senantiasa menjaga loyalitas dan kejujuran dalam perusahaan, hal ini merupakan upaya supaya perusahaan dapat maju dan bersaing khususnya di wilayah Asia Tenggara. 

PT. Adhi Karya (Persero) lingkup usahanya meliputi kontraktor sipil dan gedung baik BUMN maupun swasta, perencanaan dan pengadaan peralatan konstruksi serta bisnis properti yang sampai saat ini masih memiliki nilai dan kapasitas besar untuk investasi jangka panjang. PT. ADHI saat ini juga telah melebarkan sayap usahanya ke sektor yang lain diluar bisnis konstruksi yang diantaranya Engineering, Procurement and Construction (EPC), Properti dan Real Estate serta berlanjut pada investasi di bidang Infrastruktur.

DETIL PEKERJAAN

PT. Adhi Karya (Persero), Tbk tahun 2016 ini kembali membuka seleksi lowongan pekerjaan untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

POSISI : DESAIN DAN PENGEMBANGAN PROPERTY MIXED USED

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal S1-Arsitektur / S1-Sipil Konstruksi Gedung.
  3. Pengalaman minimal 5 tahun di pengembangan dan desain Property Mix Used.
  4. Melampirkan sertifikasi-sertifikasi pelatihan yang dimiliki terkait dengan pengembangan Desain Property Mix Used.
  5. Lulus psikotest dan kesehatan yang diadakan oleh ADHI.
  6. Mampu berbahasa Inggris dengan TOEFL minimal 450.
  7. Cakap dan mampu mengoperasikan komputer untuk program-program terkait.
Tata Cara Pengiriman Lamaran :

Semua kandidat pelamar diharuskan mengikuti tata cara pengiriman lamaran. Adhi Karya berhak mencoret kandidat yang dinilai tidak memenuhi kualifikasi maupun menyalahi aturan tata cara pengiriman lamaran.

Berikut ini tata cara pengiriman lamaran :
  1. Seluruh pelamar harus mendownload formulir lamaran melalui website Adhi Karya http://adhi.co.id/human-capital/career/desain-dan-pengembangan-property-mixed-used
  2. Seluruh kandidat mendownload formulir lamaran sesuai dengan program studi yang dilamar. Misalnya peserta ingin melamar untuk ADHI-DP, maka dia harus mendownload file untuk ADHI-DP. Silahkan download application form melalui link berikut : download application form ADHI-DP untuk pelamar Design Pengembangan
  3. Seluruh pelamar harus mengisi dengan lengkap form yang telah di download
Berkas lamaran yang dikirimkan terdiri dari :
  1. Form hasil download sesuai program studi masing – masing
  2. Curriculum Vitae disertai Foto
  3. Copy Ijazah, dan Transkrip nilai terlegalisir
  4. Copy / Scanned KTP
  5. Seluruh berkas dikirimkan memalui email sesuai dengan posisi yang dilamar, dengan menuliskan kode posisi pada subject email.
Email ditujukan ke alamat berikut :

ADHI-DP EMAIL KE : dp@adhi.co.id


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Info Lowongan Kerja BUMN PT. Adhi Karya Lulusan S1, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Info Loker Terbaru BUMN PT. Pelindo III Lulusan SMK/SMA. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment