Home » , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT. Kisel Terbaru Lulusan D3

Lowongan Kerja PT. Kisel Terbaru Lulusan D3

Lowongan Kerja PT. Kisel Terbaru Lulusan D3 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru 2016 yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Lowongan Kerja PT. Kisel Terbaru Lulusan D3 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut adalah Lowongan Kerja PT. Kisel Terbaru Lulusan D3 selengkapnya untuk anda semua.


PT. KISEL (KOPERASI TELEKOMUNIKASI SELULAR)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Kisel Atau Koperasi Telekomunikasi Selular (Telkomsel) merupakan anak perusahaan dari PT Telkomsel sedangkan PT Telkomsel sendiri merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Telkom ( Perseor ). Kisel merupakan lembaga penyedia jasa Distribution Channel (Penjualan dan Distribusi), General Service (Layanan Umum) dan Telco Infrastructure (Layanan Infrastuktur Telekomunikasi), dengan jaringan kantor operasional sebanyak 54 buah kantor wilayah/cabang yang tersebar dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam hingga Provinsi Papua dan didukung oleh 4.039 orang anggota dengan mayoritas anggota adalah karyawan PT Telkomsel. Secara umum, bisnis Distribution Channel menjadi medium bagi industri telco untuk menyalurkan produknya dari pusat metropolitan sampai ke pelosok negeri. Telco Infrastructure menjadi medium bagi operator telco untuk menyelesaikan berbagai bagian dari bisnis proses di infrastrukturnya. Sedang General Service menjadi medium bagi semua pelaku usaha terkait dengan kebutuhan akan Layanan Umum.

PT. Kisel sendirim memiliki perjalanan bisnis yang dimulai dengan mengembangkan usaha yang relatif modern, di luar kebiasaan lembaga yang bernama koperasi, di mana saat itu kisel terlibat banyak dalam bisnis yang mendukung kegiatan Telkomsel. Sejak pendiriannya tahun 1996 hingga tahun 2000 bidang yang saat itu dibutuhkan antara lain pemenuhan kebutuhan SDM penunjang, pekerjaanpekerjaan yang terkait dengan tagihan (invoice), dan beberapa dukungan kebutuhan yang sifatnya lokal. Mulai saat itu terbangunlah embrio di semua wilayah operasi Telkomsel.

Visi:
  1. Menjadi koperasi terbaik di Indonesia.
Misi:
  1. Menciptakan kesejahteraan bagi para anggota yang berkesinambungan.
  2. Berdaya guna sebagai mitra strategis dan terpercaya bagi industri telekomunikasi dan industri lainnya di Indonesia.
  3. Berkontribusi dalam perkembangan perkoperasian di Indonesia.
  4. Mengelola Kisel dan unit usaha secara profesional dengan menerapkan prinsip “Good Corporate Governance“.
  5. Sejalan dengan perkembangan industri telekomunikasi dan lingkungan industri ini, kisel terus dikembangkan untuk menjadi pendukung yang handal bagi tumbuh dan berkembangnya industri telekomunikasi di Indonesia. Dalam perjalanannya ada beberapa hal yang signfikan yang telah dicapai kisel antara lain sebagai salah satu Authorized Distributor tingkat Nasional, berperan dalam ikut menggelar program besar di Indonesia seperti USO, menjadi Official Partner untuk beberapa perusahaan Telkom Group secara Nasional, dan lain sebagainya.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : STAFF BUDGETING

Gambaran Pekerjaan :
  1. Melakukan verifikasi seluruh dokumen pengajuan PR HPP Bisnis maupun biaya support.
  2. Melakukan validasi atas ketersediaan dana serta pengakuan beban atas seluruh pengajuan PR bisnis dan support.
  3. Melakukan validasi atas pengakuan beban.
  4. Membuat rekap laporan mingguan pengakuan beban dan penyerapan budget.
  5. Membuat rekap laporan mingguan pembebanan seluruh HPP maupun Expense support.
  6. Melakukan filling seluruh dokumen PR (softcopy & hardcopy).
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 25-32 tahun.
  3. Pendidikan Minimal D3 Keuangan.
  4. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidangnya.
  5. Dapat mengoperasikan komputer & MS.Office.
  6. Mengerti penggunaan Pivotable pada MS.Excel.
  7. Dapat berkomunikasi dengan baik, dan bekerja secara individu & team.
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat Ke :
Kisel Kantor Pusat
Graha Sucofindo Lt. 2
Jl. Raya Pasar Minggu Kav.34
Jakarta 12780


Sekian informasi loker yang berjudul Lowongan Kerja PT. Kisel Terbaru Lulusan D3 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Terbaru untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment