Home » , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Terbaru

Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Terbaru

Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Terbaru - Informasi Lowongan Kerja BANK Terbaru untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Terbaru selengkapnya.


PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen dari masyarakat Jawa Barat yang turut menanam modal senilai Rp 106 miliar.

Pada tanggal 27 Oktober 1994, hanya dua tahun setelah didirikan, Bank Muamalat berhasil menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan beragam jasa maupun produk yang terus dikembangkan.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : IT E-Channel Solution Officer

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia max 35 tahun
  3. Pendidikan Min .S1 dengan IPK diatas 2.75
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Memahami alur konsep IT perbankan
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ONLINE Ke :
http://www.jobstreet.co.id/id/job/1791398


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Pegawai Bank Muamalat Terbaru yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Lowongan Kerja PT. Petrosea Lulusan SMA Sederajat. Salam Sukses

1 komentar: