Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI (Persero) Lulusan D3 Dan S1

Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI (Persero) Lulusan D3 Dan S1

Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI (Persero) Lulusan D3 Dan S1 - Info Loker Terbaru Bank yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI (Persero) Lulusan D3 Dan S1 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.



PT. BANK BRI (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

Bank Rakyat Indonesia atau sering disingkat dengan nama Bank BRI merupakan sebuah lembaga keuangan perbankan terkemuka dan menjurus kepada pelayanan finacial kebutuhan masyarakat kecil. Bank BRI termasuk dalam badan usaha milik negara dimana saham dan aset dikuasai oleh pemerintah indonesia. Bank BRI menjadi perseroan yang menawarkan produk dan jasa perbankan sesuai kebutuhan nasabah dan pelanggan. Kami sangat aktif dalam mendukung program usaha kecil menengah melalui pemberian kredit. Pinjaman kredit yang ditawarkan oleh Bank BRI sangatlah terjangkau, sehingga para pelaku usaha kecil mampu memberikan pembiayaan kredit dengam bunga lebih terjangkau. Bank BRI memberikan pelayanan simpan pinjam, transaksi financial lebih mudah dan gampang. Selain ini perbankan juga memiliki unit syariah yang sudah berkembang dalam jajaran perbankan nasional.

DETIL PEKERJAAN

Dalam mengembangkan hunian sumber daya manusia di lingkungan perbankan yang profesional, kini instansi membuka lowongan kerja bank BRI untuk lulusan diploma dan sarjana melalui kriteria dan posisi sebagai berikut:

POSISI : PETUGAS ADMINISTRASI

Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Umur maksimal 26 tahun
  3. Minimal tinggi badan 165 cm (pria), min 155 cm (wanita)
  4. Berpenampilan menarik
  5. Minimal gelar pendidikan D3/S1 Jurusan Akuntasi
  6. Minimal indeks prestasi komulatif 2,75
  7. Minimal satu tahun berpengalaman kerja
  8. Bisa berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur
  9. Tahu mengoperasikan miscrosoft office word dan Excel
  10. Siap ditempatkan diwilayah Bank BRI JABODETABEK
Apabila anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas tadi,
Silahkan irimkan segera Surat Lamaran anda, CV lengkap anda, Photo Warna 4 x 6
beserta dokumen penting lainnya Ke Alamat :
PT. MutualPlus Global Resources,
Sudirman Park B-15,
Jalan Kh. Mas Mansyur kav.35
Jakarta Pusat 10220


Terimakasih telah membaca informasi Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI (Persero) Lulusan D3 Dan S1 semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi jalan untuk anda. Kunjungi juga Lowongan Kerja Bank BNI 46 Untuk Tingkat SMA Sederajat sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment