Home » , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Bank Mega Tbk Lulusan S1 Semua Jurusan

Info Lowongan Kerja Bank Mega Tbk Lulusan S1 Semua Jurusan

Info Lowongan Kerja Bank Mega Tbk Lulusan S1 Semua Jurusan - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja Bank Terbaru untuk anda pada Info Lowongan Kerja Bank Mega Tbk Lulusan S1 Semua Jurusan yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.



PT. BANK MEGA, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Mega Tbk merupakan lembaga keuangan perbankan swasta yang dulunya dimiliki oleh PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama. Perjalanan karir perbankan dimulai sejak tahun 1969 ketika itu masih bernama PT Bank Karman dan kemudian berubah menjadi PT. Mega Bank sejak tahun 1992. Bank Mega tidak mengalami kesurutan ekonomi melalui krisis financial yang melanda semua perbankan di indonesia [ada tahun 1997. Kekuatan ekonomi yang dipegang teguh oleh perbankan dikarena sistem manajemen yang profesionalisme, keterbukaan dan teliti struktur dalam menangani permodalan yang kuat serta fasiltas produk perbankan terkini. PT. Bank Mega memiliki nama terkemuka di dunia perbankan asia Pasifik dengan tumbuh pesat dan terkendali. Produk dan jasa perbankan yang kami tawarkan sangat beragam termasuk simpan pinjam, deposito, tabungan, giro dan pembiayaan perkreditan.

DETIL PEKERJAAN

Dalam rangka memperkuat struktur tenaga sumber daya manusia dilingkungan PT Bank Mega Tbk, Perbankan kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank Mega untuk kandidat lulusan sarjana S1 semua jurusan sebagai berikut :

1. POSISI : MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Umur paling tinggi maksimal 27 tahun
  3. Gelar sarjana S1/S2 segala jurusan dari universitas terkemuka
  4. IPK minimal 3,00
  5. Kehalian kepemimpinan dan organisasi pengalaman
  6. Analitis, pemecahan masalah dan keterampilan komunikasi Excelllent
  7. Mampu Fasih berbahasa Inggris, baik lisan dan tertulis
  8. Siap mengikuti program pendidikan MMDP di Jakarta selama satu tahun

2. POSISI : RETAIL FUNDING OFFICER ACADEMY

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Umur pelamar maksimal 27 tahun
  3. Gelar pendidikan sarjana S1 semua jurusan
  4. Minimal indeks prestasi komulatif IPK 2.75
  5. Suka dengan bidang marketing
  6. Siap melaksanakan program pendidikan dan ikatan dinas
Jika anda berminat dan memenuhi kriteria diatas,
Kirimkan Segera Surat Lamaran anda, CV lengkap
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat Email Ke :
recruitment@bankmega.com


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja Bank Mega Tbk Lulusan S1 Semua Jurusan yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI (Persero) Tingkat D3 Dan S1. Salam Sukses

1 komentar: