Home » , , , , , , , , » Informasi Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru

Informasi Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru

Informasi Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang beasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Informasi Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Informasi Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru selengkapnya.



PT. NESTLE INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestle S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama hampir 150 tahun.

Sebagai perusahaan gizi, kesehatan dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestle mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. Nestle Indonesia kini mempekerjakan lebih dari 3.300 karyawan dan mengoperasikan 4 pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S, POLO dan CRUNCH, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO dan CERELAC.

Moto Nestle "Good Food, Good Life" menggambarkan komitmen Neste untuk senantiasa memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menghasilkan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dasar manusia, yaitu makanan dan minuman yang berkualitas, bergizi, aman untuk dikonsumsi, serta lezat rasanya.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : PRODUKSI SKILLED OPERATOR (PSO)

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia mak. 30 tahun
  3. Pendidikan min. lulusan D3 Program : Politeknik Mesin, Elektro, Teknik Kimia atau Teknologi Pangan
  4. IPK minimal 2,80 dari skala 4
  5. Fresh graduates menyambut untuk menerapkan
  6. Seorang pemain tim dengan motivasi tinggi, kemampuan untuk belajar, hasilnya presisi
  7. Kualitas sadar & memiliki banyak energi
  8. Mampu untuk berbaginya idenya dalam bahasa Inggris
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan:
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Teknik, Teknik Elektro
Lokasi: Jakarta Pusat - Jakarta; Bekasi - Jawa Barat; Karawang - Jawa Barat

Silakan segera siapkan aplikasi Surat lamaran dan
CV terbaru yang diserta foto, lalu kirimkan melalui Via Pos ke alamat :
Perkantoran Hijau Arkadia Gedung B
Jl. TB . Simatupang Kav 55 Jakarta Selatan 12520
Atau Via E-mail Ke :
nestle.indonesia@dr.com


Sekian informasi loker 2015 berjudul Informasi Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Loker Terbaru PT PLN Untuk Lulusan SMK dan SMA untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment