Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Loker Terbaru Bank Mandiri Posisi Officer Development Program

Info Loker Terbaru Bank Mandiri Posisi Officer Development Program

Info Loker Terbaru Bank Mandiri Posisi Officer Development Program - Bagi anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri untuk tahun ini akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Info Loker Terbaru Bank Mandiri Posisi Officer Development Program. Berikut ulasan selengkapnya.



PT. BANK MANDIRI (PERSERO), Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah perusahaan bergerak di bidang perbankan yang didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 di Jakarta. PT Bank Mandiri merupakan hasil merger dari empat bank besar di Indonesia yakni Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Pembangunan Indonesia serta Bank Ekpor Impor Indonesia. Perseroan kini telah menjadi bank panutan bagi sebagian besar perbankan di Indonesia dan perbankan dengan tingkat pelayanan terbaik di Indonesia. Mandiri Bank telah berhasil menjadi bank dengan jumlah aset terbesar di Indonesia yakni dengan jumlah deposito tertinggi, simpanan dana pihak ketiga serta pinjaman untuk nasabah terbanyak di Indonesia. Bank Mandiri telah berkembang menjadi bank yang besar dengan standar pelayanan internasional, perbankan ini menjadi salah satu penggerak roda perekonomian di Indonesia karena turut serta dalam memberikan kemudahan bertransaksi dan kemudahan untuk melakukan pinjaman bagi para pelaku bisnis kecil, menengah serta Koperasi. PT Bank Mandiri juga melayani layanan jasa keuangan berbasis syariah yang mana semua produk dan layanan yang ditawarkan disesuaikan dengan prinsip syariah yang berlaku. Hingga saat ini Bank Mandiri telah memiliki lebih dari 1000 cabang yang tersebar di seluruh wilayah nusantara dan 9 kantor cabang di luar negeri.

DETIL PEKERJAAN

PT Bank Mandiri semester pertama tahun ini telah berhasil mencapai aset sebesar Rp 914,1 triliun yang didukung oleh pertumbuhan kredit yang mencapai hingga 13,8 persen, hal ini juga berpengaruh terhadap pertumbuhan laba yang mencapai Rp 9,9 triliun. Saat ini Bank Mandiri kembali membuka Bursa Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Pekerjaan : Officer development program (ODP)

Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Single
  • Pendidikan minimal S1/S2 (ODP)
  • Usia maksimal S1 25 tahun dan S2 28 tahun
  • Ipk minimal S1 3,00 dan S2 3,20
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berbahasa inggris
  • Berkelakuan baik
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja sama dalam tim maupun individu
  • Mampu menoperasikan komputer
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Silahkan Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat dibawah ini:
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Kantor pusat
Jln Jenderal Gatot Subroto Kav 36 - 38 Jakarta Selatan
Jakarta 12190
Informasi selengkapnya silahkan anda lihat disini :
https://goo.gl/pBYbmN


Demikian informasi mengenai Info Loker Terbaru Bank Mandiri Posisi Officer Development Program semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Info Lowongan Kerja Bank BRI Posisi Back Office Dan Administrasi juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment